Sabtu, 17 November 2012

Pendaftaran

FORMULIR PENDAFTARAN
Sebagai member Vo2WaterBisnis.com, maka anda harus mengetahui dan menyetujui peraturan kami :
  • Saya setuju untuk tidak memberikan username dan password kepada siapapun guna untuk mengakses website ini.
  • Saya bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola website ini.
  • Saya dengan sukarela dan tidak menyesal bergabung dengan Vo2WaterBisnis.com setelah melihat dan menimbang secara matang.
  • Saya sadar bahwa kegiatan SPAM adalah dilarang, untuk itu dalam melakukan promosi untuk memperoleh komisi dari produk ini saya tidak akan melakukan spamming.
  • Saya tidak keberatan account saya dihapus jika kemudian hari ada laporan tentang kegiatan spamming yang saya lakukan.
  • Saya berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola website ini dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya. Saya menyadari bahwa peraturan-peraturan tersebut dibuat demi keamanan dan kenyamanan saya dan semua member Website ini.
Harga setiap Upgrade Hak Usaha sudah termasuk :
- Starterkit ( Tas, Brosur, Buku Panduan Dan Flip Chart ) VO2 Water.
- Produk Paket Awal bisa dibeli di stockist terdekat dengan menunjukkan ID Card.
- WEB Replikate ( GRATIS ) Vo2WaterBisnis.com. - Harga dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan perubahan biaya kirim.
Harga belum termasuk Ongkos kirim Starterkit VO2 Water
FORM PENDAFTARAN
 PAKET HAK USAHA
 3 Pilihan Upgrade Upgrade 1 (1 SHU) - Rp. 110.000,-
Upgrade 3 (3 SHU) - Rp. 255.000,-
Upgrade 5 (5 SHU) - Rp. 400.000,-
 DATA SPONSOR
 Nama Sponsor : Wuri Rohmadi,SE
 Username Sponsor :WURI
 HP 087771071100
 Yahoo Messenger :


 USERNAME & PASSWORD
 Username : tanpa spasi
 Password : tanpa spasi
 Ulangi Password : tanpa spasi
 DATA PENDAFTAR
 Nama Lengkap :
 eMail u/ Kontak :
 Yahoo Messenger :
 Jenis Kelamin : Pria Wanita
 Tanggal Lahir : Tgl - Bln - Thn
 Nomor KTP :
 Alamat lengkap
:
 Kota :
 Propinsi :
 Kode Pos :
 No.  HP :
 No.  Telepon :
 Ahli Waris :
 Hubungan Ahli Waris :
 DATA BANK
 Nama Bank,
 Nomor Rekening,
 Nama Nasabah
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar