Sabtu, 17 November 2012

produk


VO2, adalah air minum yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan produk lain dan sangat bagus untuk kesehatan, diantaranya, pertama: air minum dengan kandungan mineral An-Organik yang rendah karena telah melalui proses melalui proses filtrasi menggunakan membran berukuran 0,0001 micron (setara rambut dibagi satu juta), bukan demineralisasi (proses kimiawi), sehinga terbebas dari unsur bahan kimia. Keunggulan kedua: air minum dengan kadar Oksigen yang tinggi, serta keunggulan ketiga: air minum yang telah diaktifkan dengan telah diberikan efek resonansi gelombang alfa yang menjadikan air minum ini (VO2) memiliki struktur molekul yang stabil, lebih kecil dan sama bentuk melalui MOREM Technology (Molecular Resonance E-Magnetic)
Komunitas VO2 atau VOZZER dibentuk untuk mengajarkan hidup yang lebih sehat kepada masyarakat baik melalui penerangan, penjelasan dan mengajarkannya. Serta memberikan kesempatan dan peluang kepada masyarakat untuk mengembangkan potensi dirinya, menjadi berguna bagi sesama serta mendampatkan penghasilan secara menakjubkan, serta mengajarkan makna hidup yang sebenarnya sebagai manusia yaitu menolong dan mejadi berarti bagi sesama. Oleh karenanya maka penyaluran dan distribusi air VO2 ini adalah melaui penjualan berjenjang.
Melihat beberapa negara Amerika, Australia, dan Eropa telah menggunakan produk air minum dengan kandungan mineral An-Organik yang rendah. Demikian pula Singapore dan Malaysia telah mulai menggunakan air minum dengan kualitas setara. Indonesia memerlukan pelopor-pelopor untuk memulai juga menggunakan air minum dengan kandungan mineral An-Organik yang rendah, serta mengajarkan kepada saudara dan sesama kita untuk mencegah penyakit dengan mengajarkan cara dan kebiasaan hidup sehat dengan mengkonsumsi air sehat. Demikian pula kadar Oksigen dalam kandungan VO2, serta Activated Water dengan proses MOREM Technology, sangat membantu metabolisme tubuh serta memperlancar peredaran darah kita. Dengan mengkonsumsi VO2 setiap pagi sebelum makan, maka secara ajaib tubuh kita akan lebih sehat, berbagai penyakit akan sembuh dan wajah serta kulit tampak lebih muda. Mari kita hidup sehat dengan mengkonsumsi Air Sehat dan masa depan yang penuh berarti ada dalam diri kita.
Hasil test SUCOFINDO yang kita kenal lembaga test
PALING INDENPENDEN
Lihat Bukti SCAN 1 Klik Disini
Lihat Bukti SCAN 2 Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar