Sabtu, 17 November 2012

Testimoni


SEMBUH DARI STROKE

SEMBUH DARI STROKE

Umur saya 61 Tahun saya terserang stroke lidah tidak bisa bergerak dan berbicara, kaki tangan sebelah kanan terkancing tidak bisa bergerak. 2 kali berobat ke dokter dgn biaya 700.000,- tapi tidak ada perubahan. Kemudian saya berobat dgn pengobatan tradisional selama dua minggu dgn biaya 1.650.000,- juga tidak ada perubahan. kemudian ada teman memperkenalkan air VO2 pada saya. Alhamdulillah selama satu bulan dengan menghabiskan 3 Dos air VO2, maka aktivitas saya kembali seperti biasa. Akhirnya saya memutuskan bergabung dengan VO2. Teman-teman bersahabatlah dengan air VO2 Insya Allah semua penyakit kita derita akan sembuh. Terima kasih YA ALLAH, terima kasih VO2...AMIN... 

Asam Urat Menyerang jadi Hilang

Asam Urat Menyerang jadi Hilang

Sebagai karyawan perusahaan swasta nasional yang harus siap ditempatkan di mana saja sudah harus siap dengan konsekuensi terberatnya. Termasuk harus mengunjungi mitra kerja di area penempatan P.Timor,propinsi NTT. Mungkin asupan makanan yg kurang seimbang sehingga penyakit asam urat yg sebelum berangkat dari Jawa tidak terasa, justru didaerah jauh mulai menyerang hebat ketika menyetir sendiri dari kota Kupang menuju kota Atambua di dekat perbatasan dengan Timor Leste di km 90an dari total jarak 289km. Dengan kondisi jalanan sempit berkelok kelok di perbukitan dan tanpa ada lampu penerangan jalan satupun dan populasi penduduk yg sangat jarang. Kaki kanan terutama di pangkal paha hingga lutut terasa kaku.bahkan membahayakan dalam menyetir sendiri. Terpaksa bertahan dengan digosok obat gosok di pasaran yang hanya sementara.Beberapa minggu kemudian dikenalkanlah VO2 water Oleh seorang teman,saya minum produknya dan karena cukup parah asam uratnya butuh dua minggu untuk sembuh. Sekarang untuk jaga jaga asam urat menyerang saya selalu siap vo2water di rumah dan di kendaraan dinas saya dan untuk menghemat pengeluaran saya juga join membership. Alhamdulillah ya Alloh terima kasih semua pertolonganmu sehingga seluruh hambatan dalam pekerjaanku engkau lapangkan.Terima kasih juga kepada VO2Water: dulu asam urat menyerang,sekarang jadi hilang. 

KOLESTEROL DAN PENYEMPITAN JANTUNG

KOLESTEROL DAN PENYEMPITAN JANTUNG

KOLESTEROL DAN PENYEMPITAN JANTUNG Awalnya, saya sering merasakan pusing, sakit kepala dan kram pada saat tidur, kalau beraktivitas mudah sekali capek/lelah, saya bertanya-tanya dalam hati, sakit apa sebenarnya saya ini. Pada bulan Juli 2012 saya ke rumah sakit untuk memeriksakan diri ke Dokter, saya tarik darah ternyata kolesterol saya 320 dan saya dinyatakan penyempitan jantung. Saya pulang ke rumah kakak saya yang ada di Tenggarong, saya langsung stress, minum obat jangankan berkurang sakitnya malah bertambah, saya bersyukur kepada Allah dengan perantara kakak saya, kakak saya menyarankan mengkonsumsi Air Organik Aktif VO2, 2 botol/hari siang dan malam, Alhamdulillah setelah 2 minggu saya mengkonsumsi air VO2, kolesterol saya turun menjadi 161, akhir bulan Agustus 2012, saya ke rumah sakit untuk memeriksakan diri lagi ke Dokter dan tarik darah, ternyata semua penyakit saya normal. Terima kasih Yaa Allah engkau telah menemukan obat untuk kesembuhan ku, Amin

Diabetes Sembuh Berkat VO2

Diabetes Sembuh Berkat VO2

Assalamu Alaikum Wr.Wb Salam Berkelimpahan Sungguh luar biasa manfaat air Vo2 Awalnya saya tidak percaya sewaktu di tawari air VO2 oleh keluarga saya, karena sudah banyak tman bahkan saudara yg menawarkan berbagai macam obat kepada saya namun diabetes saya tak kunjung sembuh, dan ALHAMDULILLAH singkat cerita setelah konsumsi air VO2 blum habis 1box diabet saya yg sebelumnya 400 turun menjadi 90(kata dokter sudah normal)ALHAMDULILLAH,., Terima Kasih VO2,, 

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM - SAYA TELAH MENJADI DISTRIBUTOR

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM - SAYA TELAH MENJADI DISTRIBUTOR

Setelah saya diberikan penjelasan tentang manfaat vo2 water oleh kanda Haeruddin DML, saya langsung respon dan tergerak hatiku dengan berinvestasi Rp. 250.000,- sehabis berbuka puasa dan tarwih dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim saya berangkat ke stokist hertasning dan langsung mendaftar. Selain saya terkesan dengan manfaat air yang begitu banyak digemari saya juga tertarik dengan peluang bisnisnya. mudah-mudahan ada tambahan rezeki didalam bisnis ini dan semoga keberadaan bisnis ini bisa berberkah untuk kehidupan keluarga saya. Kepada teman2 vozzer lainnya, saat ini saya menunggu kelahiran anak pertama saya, mohon dukungan doa semoga anak yang saya tunggu2 bisa lahir dengan selamat !!! Wassalam, Yusuf Timurama, Jl, Balaikota No, 11 A Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar